Tuesday, February 14, 2017

Masih Ada Sisa Kebencian DAP Terhadap Mahathir ?

Antara pemimpin DAP yang dilihat agak berprinsip berbanding pemimpin-pemimpin lain ialah mendiang Karpal Singh . Mendiang Karpal Singh bukan macam Kit Siang dan Guan Eng, bila pendirian dia anti-Mahathir, sampai ke mati pun dia akan anti Mahathir.



Pendirian yang serupa dilihat ada dalam diri anak kepada Karpal Singh, Gobind Singh . Beberapa hari sebelum ini Gobind Singh memalukan Zaid Ibrahim , apabila menyanggah kenyataaan Zaid yang cuba menggambarkan Mahathir sebagai 'de facto leader' kepada Pakatan Harapan.

Gobind berkata beliau pelik dengan kenyataan Zaid Ibrahim itu, Zaid katanya sepatutnya mendapat konsultansi ketua-ketua dalam DAP sebelum memandai-mandai membuat kenyataan dalam media.



Hari ini, Gobind sekali lagi menunjukkan yang beliau tak berapa gemar dengan mantan Perdana Menteri itu . Gobind memberi respond kepada satu kenyataan yang dibuat oleh Menteri Ismail Sabri yang kononnya kini Lim Kit Siang bergantung sepenuhnya kepada Mahathir kerana mantan PM itu satu-satunya individu yang boleh selamatkan Guan Eng dari dipenjara.

Jelas apa yang dikatakan Menteri itu hanyalah satu sindirin atau sarcasm kepada Lim Kit Siang dan Mahathir ,  tak perlu ambil serius pun. Namun Gobind Singh mungkin berasa agak panas bila Mahathir sekali lagi ditunjukkan sebagai 'orang penting' kepada DAP sehingga supremasi leader DAP Lim Kit Siang perlu bantuan beliau.  Gobind Singh sedaya upaya mahu menunjukkan mantan Perdana Menteri itu bukanlah penting seperti yang cuba digambarkan. Jelas nampak ada hal yang tak disenangi Gobind terhadap mantan PM itu.

2 comments:

  1. inilah batu api....

    ReplyDelete
  2. Assalamualaikum maaf jika lewat tempat ini saya publikasikan kisah sukses saya.. senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman-teman disini. barangkali ada teman-teman yang sedang kesulitan masalah keuangan. Beberapa waktu yang lalu perusahaan percetakan saya dirundung hutang yang cukup besar. Hal itu di akibatkan melonjaknya harga kertas dan tenaga upah yang harus saya bayar kepada para karyawan saya. Sementara itu beberapa tender yang nilainya cukup besar gagal saya menangkan. Akibatnya saya harus menjaminkan mobil saya untuk meminjam hutang dari bank. Namun hal itu belum cukup menutup devisit perusahaan. Bahkan pada akhirnya rumah beserta isinya sempat saya jaminkan pula untuk menutup semua beban hutang yang sedang dilanda perusahaan. Masalah yang begitu berat bukan mendapat support dari istri justru malah membuat saya bersedih bahkan sikapnya sesekali menunjukan rasa kecewa. Hal itu di sebabkan semua perhiasan yang sempat saya hadiahkan padanya turut saya gadaikan. Disaat itulah saya sempat membaca beberapa situs yang bercerita tentang solusi pesugihan Danah Gaib 3M dari MBAH SUROPALA dan akhirnya saya menghubungi beliau. Kata MBAH SUROPALA pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan Danah Gaib. Tanpa pikir panjang semua petunjuk MBAH saya ikuti dan hanya 3 hari. Alhamdulilah akhirnya danah gaib yang saya minta benar benar ada di rekening saya. Perlahan hutang-hutang saya mulai saya lunasi. Perhiasan istri saya yang sempat saya gadaikan kini saya ganti dengan yang lebih bagus dan lebih mahal harganya. Dan yang paling penting bisnis keluarga yang saya warisi tidak jadi koleps. Jika ingin seperti saya silahkan minta bantuan kpd beliau karna cuma beliau yg behasil membantu saya telpon MBAH SUROPALA di nomer +6285~319~483~234 semoga bisa bermanfaat kpd anda.


    ReplyDelete